+
Kepedulian TPK Palaran atas misi kemanusiaan pencegahan penularan pandemi global Covid-19, PT Pelabuhan Samudera Palaran mengambil beberapa tindakan preventif

Tindakan preventif untuk pencegahan penularan pandemi global Covid-19 di PT Pelabuhan Samudera Palaran ...

Selengkapnya
03 April 2020 0:00:00
+
Menuju Resertifikasi ISO 9001 dan Migrasi ke 45001 PT Pelabuhan Samudera Palaran

Menuju Resertifikasi ISO 9001 dan Migrasi ke 45001 PT Pelabuhan Samudera Palaran*    Mohon doa restu, dukungan dan partisipasinya dalam rangka audit Resertifikasi ISO 9001:2015 (Sistem Manajemen Mutu) dan Migrasi OHSAS 18001:2007 ke ISO 45001:2018 (Sistem Manajemen K3) yang akan dilaksanakan pada tanggal 2 - 6 Maret 2020.   Terima kasih atas dukungan dan peran serta aktif yan...

Selengkapnya
03 March 2020 0:00:00
+
Kebijakan Perusahaan PT Pelabuhan Samudera Palaran

 KEBIJAKAN PERUSAHAAN Kami PT Pelabuhan Samudera Palaran (PT PSP) berkomitmen penuh menjalankan Sistem Manajemen Mutu standar internasional ISO 9001 :2015 clan Sistem Manajemen K3 (SMK3) standar internasional ISO 45001 :2018, dengan cara : Pelayanan kami dilakukan secara professional dan aman tanpa mengesampingkan halhal terkait K3 dengan selalu mengidentifikasi dan mengendalikan risik...

Selengkapnya
03 March 2020 0:00:00
+
Menuju Selebrasi Pencapain 2jt TEUs

Menuju Selebrasi Pencapain 2jt TEUs ...

Selengkapnya
10 December 2019 0:00:00
+
PSP Raih Penghargaan dalam Program Pencegahan dan Penanggulangan HIV

Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur memberikan penghargaan kepada PT Pelabuhan Samudera Palaran (PSP) dengan kategori Gold atas partisipasinya dalam melaksanakan program pencegahan dan penanggulangan HIV AIDS di tempat kerja. ...

Selengkapnya
05 September 2019 5:25:00