Kearifan Lokal di HUT ke-55 Samudera Indonesia

13 November 2019, Samudera Indonesia memasuki umur baru yaitu 55 tahun. Bukan waktu yang singkat bagi sebuah perusahaan untuk berkembang dan mempertahankan eksistensinya. Tahun ini, konsep perayaan ulang tahun mengambil tema “Ragam Samudera Satukan Indonesia” yang terinspirasi dari kearifan lokal Indonesia seperti yang ada dalam legenda, dongeng, mitos, maupun budaya populer. Semua karyawan menggunakan pakaian unik bernuansa kearifan lokal.

Acara dimulai dengan senam bersama dilanjutkan pertandingan final basket dan futsal untuk bisnis unit Samudera Indonesia di Jabodetabek. Sebagai rasa syukur atas umur ke-55 prosesi potong tumpeng dilakukan oleh Ibu Shanti L. Poesposoetjipto dan Bapak Masli Mulia. Potongan tumpeng diserahkan kepada dua karyawan termuda yang berkantor di Gedung Slipi.

Memperlengkap perayaan HUT ke-55, acara diisi oleh berbagai penampilan seni menarik dari berbagai unit bisnis, seperti menyanyi dan drama kolosal. 

Dilakukan juga live report untuk melihat keseruan perayaan HUT di berbagai kantor cabang di Indonesia maupun mancanegara seperti Palaran, Surabaya, Medan, Singapore, Dubai, India dan banyak lagi.

Kembali